SEKILAS INFO

     » Selamat datang di website Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Dalam Negeri Pemerintah Kabupaten Madiun
Kamis, 09 Maret 2017 - 12:22:33 WIB
Sosialisasi Pemantapan Nilai-nilai Luhur Budaya Bangsa tgl 7 maret 2017

Diposting oleh : bakesbangpoldagri
Kategori: Politik dan Integrasi Bangsa - Dibaca: 71 kali

Pada tanggal 7 maret 2017 bertempat di Wisma Haji  Jl. Ring Road Barat Manguharjo Kota Madiun pada pukul 09.00 WIB telah dilaksanakan kegiatan Sosialisasi Pemantapan Nilai-Nilai Luhur Budaya Bangsa , dengan peserta Sosialisasi SMA / SMK / MA dan Guru Pendampingdari masing masing sekolah dengan jumlah peserta dengan jumlah peserta sekitar 275 orang.

Tema dari KegiatanSosialisasi adalah “Membangun Karakter Generasi Muda sebagai bekal menghadapi persaingan global”

Adapun nara sumber yang dihadirkan diantaranya :

  1. Kepala Cabang Dinas Pendidikan wilayah Kabupaten Madiun Kresna Herlambang,SH. M.pd materi yang disampaikan Membangum Karakter Generasi Muda dalam menghadapi Persaingan Global.
  2. Ketua MUI Ki duduk di kab. Madiun KH. Drs.Mohammad Khodir memaparkan materi tentang pentingnya Nilai-Nilai Agama bagi generasi muda dalam menghadapi persaingan Global.

Menurut Kepala Bakesbangpoldagri Kab. Madiun Drs. Agus Budi Wahyono, M.Si dipilihnya anak anak SMA SMK dan MA dalam kegiatan Sosialisasi karena menurutnya anak anak seusia SMA SMK dan MA mudah terpengaruh dan jika tidak diberikan terus informasi yang benar di kawatirkan mereka akan melakukan hal hal yang tidak benar.

Kepala Bakesbangpoldagri Kab. Madiun berharap anak anak yang saat ini duduk di kelas 2 dan3 mulai sekarang sudah bisa menyiapkan masa depannya dengan mulai mengonsep gambaran hidup ke depan.

Kegiatan Sosialisasi Pemantapan Nilai-Nilai Luhur Budaya Bangsa berakhir pukul 13.00 WIB